Apes! Baru Didatangkan Chelsea dengan Harga Mahal, Romeo Lavia Alami Cedera Panjang

Romeo Lavia
Sumber :
  • Sky Sports

Jabar – Kabar buruk bagi para pendukung Chelsea, salah satu gelandang baru mereka, Romeo Lavia, saat ini dikabarkan mengalami cedera sehingga ia akan absen cukup lama.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Lavia sendiri merupakan salah satu pemain yang baru-baru ini diboyong oleh The Blues dari Southampton. Namun, meski didatangkan dengan biaya besar dan belum melakukan debut, tampaknya sang pemain terpaksa menunda penampilan pertamanya untuk Chelsea.

Gelandang tersebut mengalami cedera saat latihan, lapor Daily Mail. Selama jeda internasional ini, Lavia tidak dipanggil ke timnas Belgia, sehingga ia akan mempersiapkan diri untuk penampilan perdananya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Memalukan!

Namun sayang, sang gelandang mengalami cedera pada engkelnya saat latihan individu. Menurut laporan yang sama, Lavia akan absen dalam jangka waktu yang cukup lama, hingga enam minggu, hingga ia pulih dari cederanya.

Cole Palmer Disebut Rekrutan Terbaik Chelsea Musim Ini

Artinya sang gelandang baru bisa fit pada awal November atau akhir Oktober 2023. Untuk itu, manajer Chelsea, Mauricio Pochettino dikabarkan tengah menyiapkan kandidat pengganti sang pemain segera, dan nama Lesley Ugochukwu serta Moises Caicedo dinilai berpeluang menggantikan Lavia.