Pratama Arhan dan Azizah Salsha Temui Prabowo Usai Timnas U-23 Lolos Piala Asia

Pratama Arhan bersama istri, Azizah Salsha jumpa Prabowo Subianto
Sumber :
  • Instagram: Prabowo Subianto

VIVA JabarTimnas Indonesia U-23 memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024. Itu didapat usai menggilas Turkmenistan 2-0 di Stadion Manahan Solo, Selasa malam 12 September 2023.

Kalah dari Guinea, Indonesia Gagal ke Olimpiade 2024 Paris

Kemenangan Indonesia didapat lewat gol Ivar Jenner dan Pratama Arhan. Indonesia akhirnya lolos sebagai juara grup K di kualifikasi.

Usai kemenangan itu, Pratama Arhan menyambangi Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto. Hal itu tampak dari postingan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut lewat akun Instagramnya.

Link Live Streaming Playoff Olimpiade Paris 2024: Timnas Indonesia U-23 vs Guinea

Pada unggahan Prabowo, tampak Arhan bersama istri tercinta Azizah Salsha. Selain itu, ada juga politisi Gerindra Andre Rosiade bersama istri. 

"Sore ini, saya kedatangan Garuda Muda sepakbola Indonesia @pratamaarhan8 di kantor saya, pertama saya ucapkan selamat atas pernikahannya dengan @azizahsalsha_ yang juga pejuang politik @gerindra bung @andre_rosiade, semoga langgeng dan bahagia selalu.

Rizky Ridho dan Justin Hubner Absen, Ini 3 Calon Kapten Timnas Indonesia U-23 di Laga Lawan Guinea

Saya juga ucapkan terima kasih atas perjuangan Timnas Indonesia U-23 yang sudah mengukir sejarah untuk pertama kalinya lolos ke Piala Asia. Semangat dan sukses harumkan sepakbola Indonesia," tulis Prabowo.

Pada laga kontra Turkmenistan, setelah mencetak gol Arhan tampak melakukan selebrasi dengan tulisan Azizah di kaosnya.

Halaman Selanjutnya
img_title