Justin Hubner Naik Kelas ke Tim Utama Wolves, Namanya Tercantum di Laman Resmi Liga Inggris

Justin Hubner
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner akhirnya naik kelas ke tim utama Wolverhampton Wanderers FC (Wolves). Bahkan namanya tercantum dalam skuad yang akan bertanding melawan Fulham pada lanjutan Liga Inggris pekan ini.

Shin Tae-yong Bongkar Alasan Justin Hubner Absen Bela Timnas Indonesia Lawan Guinea

Sebelumnya, netizen Indonesia dibuat heboh lantaran hilangnya nama Hubner dari skuad Wolves U-21. Spekulasi soal kemungkinan pemain naturalisasi akan didepak mengemuka.

Apalagi, nomor punggung yang dipakai Justin Hubner (3) beraih ke pemain lain, Aarom Keto-Diyawa, untuk laga melawan Newcastle United U-21.

Curhat Shin Tae-yong Soal Rizky Ridho dan Justin Hubner Absen Bela Garuda Muda Lawan Guinea

Usut punya usut, ternyata Justin Hubner bukan didepak. Justru ia dipromosikan ke skuad utama Wolves yang berlaga di kasta tertinggi Liga Inggris.

Hal itu  terlihat dari sejumlah fakta yang muncul hari ini. Nama Justin Hubner telah muncul dalam skuad Wolves yang tercantum di laman resmi Liga Inggris. 

Shin Tae-yong Ungkap Skuad Garuda Muda dalam Kondisi Kurang Baik, Kenapa?

Di sana, tercantum Justin Hubner memakai nomor punggung 67. Dalam kolom negara untuk biodatanya tertulis Indonesia. Hubner juga masuk dalam skuad Wolves yang akan menghadapi Fulham dalam laga pekan ke-28 Liga Inggris, 9 Maret 2024.

Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari pihak pemain atau klub soal perkembangan ini. Juga belum jelas apakah ia akan dimainkan dalam laga akhir pekan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title