Penyerang Timnas Indonesia Geser Lionel Messi di Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

Pemain Timnas Indonesia Ramadhan Sananta
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Penyerang Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta menggeser megabintang Argentina, Lionel Messi dari daftar top skor Kualifikasi Piala Dunia 2024.

Kritikan Keras Shin Tae-yong untuk AFC dan Wasit Piala Asia U-23 2024

Ramadhan Sananta telah mencetak empat go di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan menggeser Lionel Messi yang baru saja mencetak tiga gol.

Ketiga gol Ramadhan Sananta saat Timnas Indonesia menyingkirkan Timnas Brunei dan satu gol lagi saat skuad asuhan Shin Tae yong meraih kemenangan 3-0 atas Vietnam.

Kabar Baik dari Timnas Indonesia U-23 Jelang Lawan Irak

Torehan pemain berusia 21 tahun itu menyamai bintang Liverpool yaitu Mohamed Salah, Darwin Nunez, Ayase Ueda dan Musa Al Taamari.

Selain Ramadhan Sananta, ada satu pemain Timnas Indonesia lagi yang masuk daftar top skor di Kualifikasi Piala Dunia yaitu Dimas Drajad dengan mencetak tiga gol, torehan tersebut sama dengan Lionel Messi.

Dianggap Biang Kerok Kekalahan Timnas Indonesia, Jerome Polin Kini Dukung Irak

Torehan Ramadhan Sananta bersama Timnas Indonesia akan tersebut berlanjut, jika ia mampu bermain dengan konsisten hingga membawa Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia.

Sebagai tambahan informasi, kini Timnas Indonesia ada di peringkat kedua Grup F Zona Asia di Kualifikasi Piala Dunia dengan tujuh poin.