Shin Tae-yong Tak Jamin Justin Hubner dan Nathan Tjoe A-On Bisa Bela Garuda Muda di Piala Asia U-23

Bintang timnas Indonesia, Justin Hubner.
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar – Dua pemain Indonesia yang berkarier di klub luar negeri, yakni Justin Hubner dan Nathan Tjoe A-On belum bisa dipastikan dapat memperkuat Skuad Garuda Muda di Piala Asia U-23 di Qatar.

Masyarakat Tanah Air Keluhkan Wasit di Laga Indonesia Vs Uzbekistan, Netizen Vietnam: Main Jelek

Sejatinya, Shin Tae-yong sudah memasukkan nama kedua pemain tersebut dalam daftar pasukan yang akan dibawa ke Dubai untuk menjalani Training Camp (TC) atau pemusatan latihan guna persiapan Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Akan tetapi, saat ditanya usai latihan di Lapangan Humaidal Tayer Stadium di kawasan komplek Al Nasr SC, Shin Tae-yong belum bisa memastikan dua pemainnya yang kini memperkuat Cerezo Osaka di Liga Jepang, dan SC Heerenveen di Eredivisie Belanda tersebut.

Netizen Vietnam Sindir Masyarakat Tanah Air yang Keluhkan Wasit Saat Indonesia Lawan Uzbekistan

Shin Tae-yong

Photo :
  • -

"Untuk Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On sampai saat ini belum ada kepastian, jadi harus lihat situasi terlebih dahulu," kata Shin Tae-yong dikutip VIVA Jabar pada Rabu, 3 April 2024.

Ngeri! Ini Gambaran Line Up Timnas Indonesia Full Naturalisasi

Pada kesempatan tersebut, Shin Tae-yong juga memberi kabar baik. Ketiga pemainnya, yakni Ivar Jenner (Jong FC Utrecht), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Pratama Arhan (Suwon FC) dipastikan sudah bisa bergabung dalam TC di Dubai pada Kamis, 4 April 2024 besok.

"Untuk Ivar Jenner dan Rafael Struick akan sampai besok, Arhan di tanggal 4," ungkap Shin Tae-yong.

Halaman Selanjutnya
img_title