Justin Hubner Angkat Bicara Soal Kabar Dirinya Absen Bela Timnas di Piala Asia U-23

Justin Hubner
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarJustin Hubner menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang disebut-sebut tidak bisa dipastikan akan hadir membela Skuad Garuda Muda di Piala Asia U-23. Namun, Justin akhirnya angkat bicara perihal nasib dirinya tersebut.

Maarten Paes Buka Suara Usai Tak Dipanggil Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Melalui unggahan Instagram Story miliknya, Justin memang seolah mengisyaratkan bahwa klubnya yakni Cerezo Osaka tidak bisa melepas dirinya untuk Timnas Indonesia U-23.

Justin menyebut bahwa Piala Asia U-23 tidak termasuk dalam kalender FIFA. Karenanya, klub berhak menolak melepas pemainnya.

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Maarten Paes Sampaikan Hal Ini

"Piala Asia U-23 2024 tidak [bergulir] dalam kalender resmi FIFA, itulah kenapa klub tidak melepas para pemain. Tapi saya harap bisa berangkat," kata Justin Hubner dalam Bahasa Inggris.

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner.

Photo :
  • IG Justin Hubner
Justin Hubner Nyaris Kecelakaan Pesawat di Jepang

Selain itu, Justin juga sempat mengunggah daftar pemain Timnas Indonesia U-23 yang dipanggil Shin Tae-yong. Namun, di unggahan tersebut ia menyematkan gambar dua tangan di depan dada seperti yang biasa digunakan untuk meminta maaf.

Unggahan-unggahan Justin tersebut akhirnya memunculkan spekulasi bahwa pemain naturalisasi itu tidak bisa memperkuat timnas Indonesia di Piala Asia U-23 di Qatar.

Halaman Selanjutnya
img_title