PS Barito Putera Liburkan Pemain Sejak Ditundanya Kompetisi Liga 1

Pemain Barito Putera.
Sumber :
  • LIB.

JabarPS Barito Putera mengambil langkah untuk meliburkan pemainnya sejak ditundanya Kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Tim diberi kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga selama periode libur, menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Media Vietnam Singgung Nasib Ernando Ari Usai Naturalisasi Maarten Paes di Timnas Indonesia

Pelatih Rahmad Darmawan, atau RD, menjelaskan rencana tim selama masa jeda ini. "Kita tentu mencari lagi performance pemain dengan mengatur ulang periodisasi latihan," ujarnya.

CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menekankan prioritas timnya dalam mendukung kepentingan negara. Barito Putera memiliki visi mencetak pemain berbakat yang dapat membela Timnas Indonesia.

Ngeri! Ini Gambaran Line Up Timnas Indonesia Full Naturalisasi

"Barito Putera selalu mendahulukan kepentingan Timnas di atas segalanya. Karena demi Negara Indonesia tercinta, kita pasti wajib mendukung Timnas," ujar Hasnuryadi Sulaiman.

Ia menambahkan, "Alhamdulillah kali ini juga ada pemain Barito yang bisa memperkuat Timnas."

Profil Maarten Paes, Kiper Grade A Timnas Indonesia yang Resmi Jadi WNI

Tim Laskar Antasari, saat ini berada di posisi ke-9 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan perolehan 41 poin. Meskipun peluangnya tipis, tim tetap bertekad untuk bersaing dan berjuang hingga akhir musim.

Manajemen, tim pelatih, ofisial, dan pemain tetap optimistis. Mereka berpegang teguh pada semangat Wasaka, yaitu berjuang hingga akhir.

Halaman Selanjutnya
img_title