Cole Palmer Disebut Rekrutan Terbaik Chelsea Musim Ini

Cole Palmer
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

VIVA Jabar – Mantan pemain Chelsea, Florent Malouda menilai jika Cole Palmer memberikan dampak signifikan hingga mampu mendongkrak performa tim.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Bahkan, perannya di Chelsea dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco.

"Saya sangat terkesan dengan Cole Palmer musim ini. Dia jelas merupakan salah satu rekrutan terbaik yang pernah dilakukan Chelsea dalam waktu yang lama. Dia adalah pemain yang sangat berbakat dan terampil, tapi yang juga membuat saya terkesan tentang dia adalah IQ sepak bola dan kedewasaannya," kata Malouda, dikutip dari Tribal Football.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Malouda melihat Palmer adalah pemain muda yang sudah matang. Sehingga dalam situasi seperti apa pun, dia bisa berpikir positif untuk membantu tim.

"Dia adalah pemain yang sangat matang. Anda bahkan dapat melihatnya dalam selebrasinya, dia bersikap dingin. Dalam situasi yang dia hadapi, Anda harus tetap bersikap dingin untuk mengambil keuntungan dan membuat keputusan yang tepat," tutur Malouda.

Pelatih Ini Dilirik Manchester City untuk Pengganti Pep Guardiola

"Anda membuat hal yang rumit mengambil keputusan dalam sepersekian detik, jadi Anda harus memiliki kemampuan untuk menilai dan menganalisis segala sesuatu yang terjadi di sekitar Anda. Dia melakukan itu. Dia memiliki kemampuan yang menular, dia membuat pemain lain menjadi lebih baik," imbuhnya.

Meski sebagai pemain baru dalam tim, dari pantauan Malouda, Palmer bisa langsung nyetel dengan pemain lain. Ini yang menjadi nilai tambah gelandang asal Inggris tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title