Makin Populer, Shin Tae-yong Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Pelatih Timnas Indonesia - Shin Tae-yong
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong nampaknya semakin populer. Tak hanya saat memimpin anak asuhnya di pertandingan, bahkan kegiatan lain di luar lapangan pun kerap menjadi sorotan para pendukungnya.

Ancaman Berat Dari Sahabat Shin Tae yong Jelang Piala AFF 2024

Sontak saja, popularitasnya itu membuat Shin Tae-yong meraup cuan lebih banyak dari luar profesi sebagai pelatih. Ia mendapat banyak tawaran menjadi bintang iklan.

Sampai sekarang, lebih dari lima iklan sudah dibintangi oleh Shin Tae-yong. Beberapa di antaranya diunggah di sosial media Instagram pribadi.

Jens Raven Belum Sama Sekali Dilirik Shin Tae yong Dalam Ajang AFF Cup 2024

Jenama yang menjadikan Shin Tae-yong sebagai bintang iklan bukannya tanpa perhitungan yang matang. Dia memiliki sekira 2,4 juta lebih pengikut di Instagram.

Pelatih berusia 53 tahun itu bersyukur mendapat dukungan dari pencinta sepakbola Indonesia. Itu yang membuatnya banyak mendapat pengikut di Instagram.

Kabar Buruk Dari Ketum PSSI Soal Piala AFF 2024

"Di Instagram, saya cuma mengunggah foto pertandingan dengan para pemain dan foto harian," kata Shin Tae-yong saat diwawancara Seoul Economic Daily.

"Tidak ada yang istimewa tentang itu, tapi saya bersyukur bahwa lebih dari 2,4 juta penggemar memberi dukungan dan saya merasa harus melakukan yang lebih baik," imbuhnya.

Menjadi bintang iklan tentunya mengharuskan Shin Tae-yong berakting. Dia mengaku dalam proses pengambilan gambar memang membutuhkan waktu, tapi di sisi lain, tugas yang dia lakukan terbilang mudah.

"Iklan membutuhkan waktu syuting yang lama dan masih terasa canggung. Tetapi, Anda cuma perlu melakukan apa yang diperintahkan," ujar Shin Tae-yong.

"Staf sangat memperhatikan saya, jadi saya tidak mengalami kesulitan apa pun."