Berpotensi Boyong Cristiano Ronaldo ke Indonesia, Menpora Temui CEO Al Nassr

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Ada kabar baik untuk pecinta sepakbola Indonesia. Cristiano Ronaldo ada kemungkinan bertamu ke Tanah Air. Kemungkinan tersebut dibahas saat Menpora RI, Dito Ariotedjo menemui CEO Al Nassr, Guido Fienga di Al Nassr Sports Club, Riyadh, Arab Saudi.

Jadi Salah Satu Pemain Termahal di Dunia, Ternyata Penghasilan Lionel Messi Segini

Akhir-akhir ini, Menpora Dito Ariotedjo memang melakukan kunjungan ke beberapa negara Timur Tengah. Selaom ke Qatar dan UEA, Dito bertamu ke Riyadh atas undangan Al Nassr. Hal itu diketahui dari unggahan akun instagramnya.

"Kunjungan ke Al-Nassr Sports Club ini adalah salah satu bentuk tindak lanjut kerjasama pada bulan oktober 2023 lalu, yang dilakukan dihadapan Bapak Presiden @jokowi dan Perdana Menteri Kerajaan Arab Saudi, Mohammed bin Salman al-Saud," tulisnya.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Menpora RI dan CEO Al Nassr

Photo :
  • -

Melalui postingannya itu, Dito menjelaskan bahwa dirinya disambut oleh CEO Al Nassr, Guido Fienga. Ada potensi kerjasama bahkan kemungkinan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan bertamu ke Indonesia ia untuk laga persahabatan.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

"Disambut Mr. Guido Fienga, CEO Al-Nassr Club Co, kami membahas potensi kolaborasi seperti mengadakan laga persahabatan di Indonesia. Data menunjukkan bahwa jumlah pendukung Al-Nassr terutama Bang Dodo (Cristiano Ronaldo-red) di Tanah Air cukup signifikan," jelasnya.

"Yang tak kalah penting, kami juga membahas potensi talent scouting bagi pesepakbola potensial Indonesia yang ingin berkarir di Al-Nassr. Saya sampaikan kepada Mr. Fienga bahwa Indonesia memiliki banyak pesepakbola muda bertalenta. Capaian Timnas U-23 kita adalah salah satu buktinya,"

Halaman Selanjutnya
img_title