Ngeri! Ini Gambaran Line Up Timnas Indonesia Full Naturalisasi

Pemain yang akan dinaturalisasi dan masuk skuad Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOne

Jabar – Sejak mengambil alih kepemimpinan timnas Indonesia pada 28 Desember 2019, Shin Tae Yong telah membuat langkah besar dalam memperkuat skuad Garuda dengan memasukkan banyak pemain keturunan Indonesia dari luar negeri.

Tegas Sikapi Ujaran Rasis ke Guinea, PSSI Minta Suporter Tidak Nodai Perjuangan Timnas Indonesia

Hingga pertengahan 2024, sudah ada 11 pemain yang telah dinaturalisasi oleh PSSI, yang memungkinkan pembentukan satu tim penuh dengan talenta beragam ini.

Terbaru, Maarten Paes, yang resmi menjadi Warga Negara Indonesia pada akhir April 2024, menambah jumlah kiper berkualitas di tim.

Suporter Indonesia Serang Guinea dengan Ujaran Rasis, PSSI Angkat Bicara

Paes, seorang penjaga gawang, bergabung dengan skuad yang sudah memiliki bek-bek tangguh seperti Jay Idzes, Jordi Amat, dan Justin Hubner, yang keberadaannya di lini pertahanan menambah kedalaman taktik dan kekuatan fisik.

Di sisi lain, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh mengisi posisi bek sayap, memberikan kecepatan dan kemampuan bertahan yang solid di kedua sisi lapangan.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade, Erick Thohir Sampaikan Terimakasih pada Jokowi

Lini tengah tidak kalah kompetitif, dengan Thom Haye yang berpengalaman dan Ivar Jenner serta Nathan Tjoe-A-On yang menjanjikan, memberikan keseimbangan antara pertahanan dan serangan.

Untuk sektor serang, Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick siap menggebrak pertahanan lawan dengan kecepatan dan ketangkasan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title