Shin Tae-yong Yakin Rafael Struick Berkontribusi di Laga Indonesia Vs Irak

Rafael Struick
Sumber :

VIVA Jabar ā€“ Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengulas kiprah Rafael Struick di Piala Asia U-23. Pelatih asal Korea Selatan tersebut yakin Struick akan memberi kontribusi dalam laga Indonesia vs Irak.

Hokky Caraka Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Manajemen PSS Sleman Ungkapkan Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Irak dalam laga perebutan juara ketiga Piala Asia U-23. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, pada Kamis, 2 Mei 2024 mendatang.

Rafael Struick absen saat pertandingan Indonesia vs Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23. Kekosongan lini depan kemudian diisi oleh Ramadhan Sananta.

Cedera Ringan, Maarten Paes Tetap Dibawa ke Bahrain dan China

Kini, Rafael Struick sudah menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Artinya, ia akan kembali tampil di laga melawan Irak.

Pelatih Shin Tae-yong pun yakin pemain Ado Den Haag itu akan memberi kontribusi saat melawan Irak kelak.

Jadwal Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China: Erick Thohir Targetkan Hal Ini

"Dia sudah bermain bagus sejak awal Piala Asia U-23 2024, sejak babak grup, dia adalah salah satu pemain kunci kami," kata Shin Tae-yong saat memberi keterangan soal Struick pada Rabu, 1 Mei 2024.

"Memang sayang dia absen di laga lawan Uzbekistan, dan sekarang dia sudah dalam kondisi fit. Dan saya yakin dia akan berkontribusi besar di laga lawan Irak," ujarnya menambahkan.