Indonesia Vs Irak Rebut Juara 3 Piala Asia U-23, Berikut Jadwalnya

Timnas Indonesia U-23 di Qatar.
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Irak dalam partai perebutan juara ketiga Piala Asia U-23. Laga yang diprediksi sengit ini akan Kickoff pada Kamis, 2 Mei 2024 malam WIB.

Indonesia Gagal Lolos ke Olimpiade, AFC: Akhir yang Memilukan

Untuk diketahui, Indonesia vs Irak tidak hanya akan memperebutkan juara ketiga Piala Asia U-23. Namun, juga merebut tiket Olimpiade 2024 Paris.

Tim yang memenangkan laga perebutan juara ketiga ini dipastikan akan menemani Jepang dan Uzbekistan ke Olimpiade 2024 yang akan berlangsung di Paris, Prancis.

Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Pelatih Guinea: Kami Menulis Ulang Sejarah

Namun, tim yang kalah dalam laga Indonesia vs Irak ini masih punya peluang ke Olimpiade dengan cara menjalani babak playoff melawan wakil Afrika.

Untuk pertandingan tersebut, Skuad Garuda Muda kini berkonsentrasi agar bisa meraih hasil terbaik. Hal tersebut diungkapkan oleh bek Timnas Indonesia U-23, Ilham Rio Fahmi.

Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Guinea Sampaikan Hal Ini

"Kami siap untuk laga besok (hari ini). Kami akan mengerahkan segalanya di lapangan untuk menang dan merebut tiket Olimpiade, serta membanggakan masyarakat Indonesia," kata Ilham Rio Fahmi saat jumpa pers pada Rabu, 1 Mei 2024.

"Saya rasa Irak juga punya tim yang bagus. Tapi kami fokus mempersiapkan diri sendiri dan kami bisa memenangi laga besok," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title