Terungkap Penyebab Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Digelar Tertutup

Timnas Uzbekistan
Sumber :

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Guinea dalam laga perebutan tiket Olimpiade 2024 Paris di Clairefontaine, Prancis, pada Kamis, 9 Mei 2024.

Hot News! Guinea Didiskualifikasi dan Indonesia Lolos ke Olimpiade, Benarkah?

Ini merupakan jalan terakhir bagi skuad asuhan Shin Tae-yong untuk mencapai Olimpiade Paris 2024, setelah gagal meraih tiket lolos dari Piala Asia U-23 2024.

Garuda Muda sukses menciptakan sejarah dengan mencapai partai semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan lewat duel adu penalti pada babak perempat final.

Viral Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade 2024 Pasca Guinea Didiskualifikasi, Fakta atau Hoaks?

Namun, timnas Indonesia U-23 kalah dengan skor 0-2 dari Uzbekistan di semifinal, dan kemudian 1-2 dari Irak dalam perebutan tempat ketiga.

Oleh karena itu, Timnas Indonesia U-23 perlu menjalani duel playoff interkontinental kontra Guinea, yang juga merupakan juara keempat dari ajang Piala Afrika U-23 2024.

Timnas Indonesia Lolos Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asalkan...

Salah satu kekuatan utama timnas Indonesia U-23 menciptakan sejarah adalah dukungan suporter yang dahsyat selama di Qatar.

Bahkan, timnas Indonesia U-23 memenangkan duel di Stadion Abdullah bin Khalifa ketika menghadapi Australia, Yordania, dan Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title