Ditekuk Dortmund, Pelatih PSG: Sejujurnya Kami Pantas Menang

Stiker PSG Kylian Mbappe
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarParis Saint Germain (PSG) gagal melangkah ke babak final Liga Champions 2023/2024 usai ditekuk Borussia Dortmund dengan agregat 0-2.

Tak Berkembang di Arsenal, Reuell Walters Tolak Perpanjangan Kontrak

Pelatih PSG, Luis Enrique mengaku jika timnya pantas menang karena bermain dengan bagus. Sayangnya keberuntungan tidak memihak.

"Sejujurnya, saya pikir kami pantas memenangkan pertandingan ini. Kami menciptakan 31 tembakan, membentur tiang gawang sebanyak empat kali. Dalam dua pertandingan, kami membentur tiang gawang sebanyak enam kali namun tidak mencetak gol," ungkap Enrique.

Tinggalkan PSG, Mbappe Masih Rahasiakan Club Barunya

"Sepak bola terkadang sangat tidak adil. Selamat untuk Dortmund. Mereka adalah tim yang hebat. Saya berharap mereka bisa pergi dan memenangkan final," sambungnya.

Diketahui PSG disingkirkan oleh Dortmund dengan agregat 0-2 setelah pada masing-masing leg, Kylian Mbappe serta kolega menelan kekalahan dengan skor 0-1.

Performa Team Menurun, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri Dipecat?

Pada leg kedua di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu dini hari WIB, PSG telah banyak melakukan upaya untuk mencetak gol, namun pada akhirnya The Yellow Submarine yang menjadi pemenang berkat gol semata wayang Mats Hummels.

Meski harus mengakhiri perjalanan mereka di Liga Champions pada babak semifinal, Enrique mengatakan dirinya tetap bangga dengan perjuangan anak-anak asuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title