Jelang Final Persib vs Madura United, Marc Klok: Kita Belum Bisa Selebrasi

Gelandang Persib, Marc Klok Latihan di Stadion Sidolig Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Persib Bandung akan menghadapi Madura United dalam laga final Championship Series Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar dalam dua leg.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Gelandang Persib, Marc Klok memiliki ambisi besar untuk membawa tim berjuluk Maung Bandung tersebut keluar sebagai juara.

Marc Klok memberi pesan penting kepada seluruh penggawa Pangeran Biru jelang final Championship Series Liga 1 2023-2024 nanti. Dia menegaskan saat ini Persib Bandung belum bisa berselebrasi meski sukses melangkah ke partai puncak kali ini.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

Dia juga mengatakan saat ini tim asuhan Bojan Hodak itu sedang percaya diri. Namun semua itu baginya tidak bisa menjamin penampilan di final. Mengingat laga tersebut merupakan momen krusial bagi kedua tim yang bertanding.

"Saya pikir, ini (juara) harapan semua (warga) Bandung, semua pemain, semua orang. Musim sebelumnya (PERSIB)  posisi dua atau posisi tiga. Tahun ini harus jadi nomor satu. Tapi masih ada final, masih ada dua gim dan kita belum bisa selebrasi," ungkap Klok dalam rilis resmi Persib, Senin (20/5/2024). 

Pelatih Persib Respon Perubahan Format Liga 1 yang Tanpa Championship Series di Musim Depan

"Ada banyak kepercayaan diri dari pemain. Tapi, final adalah final. Final selalu jadi pertandingan yang berbeda. Jadi semoga kami bisa ambil hasil yang baik dan wujudkan mimpi kita semua," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Marc Klok kali ini tak mendapat peran dalam membela Tim Merah Putih. Sang pelatih Skuad Garuda, Shin Tae-yong, tidak memasukkan namanya dalam 22 daftar pemain yang dirilis.

Halaman Selanjutnya
img_title