PSSI Lagi PDKT dengan Stiker Kelas Eropa untuk Perkuat Timnas Indonesia

Momen Pemain Timnas Indonesia dan Suporter Nyanyi Tanah Airku
Sumber :
  • X

VIVA Jabar – PSSI dikabarkan tengah pendekatan (PDKT) dengan salah satu stiker kelas Eropa, Ole Romeny. Hal itu dilakukan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Teken Kerjasama dengan KNVB, Erick Thohir Optimis Pemain Indonesia Berkembang

Diketahui, lini depan masih menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Sektor penyerang ini kerap menjadi sorotan lantaran kesulitan mencetak gol di sejumlah laga penting.

Seiring lolosnya Timnas Indonesia ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, mau tak mau, Shin Tae-yong harus memutar otak untuk menyelesaikan masalah ini. 

Jalin Kemitraan dengan Federasi Sepakbola Belanda, Erick Thohir: Untuk Keuntungan Bersama

Pasalnya, persaingan dipastikan akan lebih ketat, karena lawan yang bakal dihadapi merupakan tim tangguh Asia, seperti Jepang, Korea Selatan, Arab Saudi, hingga Irak.

Beberapa nama striker keturunan pun sudah muncul ke permukaan. Salah satunya adalah Ole Romeny yang dikabarkan sedang didekati oleh PSSI. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh pengamat sepak bolaIndonesia, Ronny Pangemanan.

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Bongkar Strategi Kunci Kemenangan atas Maladewa

Pria yang akrab disapa Bung Ropan, mengaku sempat menanyakan perihal Ole Romeny kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Dia mendapatkan jawaban bahwa Ole Romeny memang masuk ke dalam radar pemain keturunan yang diusahakan membela timnas Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title