Biaya Sidang Maarten Paes di Pengadilan Arbitrase Olahraga Capai Rp.30 M? PSSI Santai!

Maarten Paes
Sumber :
  • X/FC Dallas

VIVAJabar – Federasi Sepakbola Indonesia, PSSI hingga kini terus memperjuangkan agar Maarten Paes bisa membela Timnas Indonesia.

Terbongkar! Ragnar Oratmangoen Ternyata Tidak Suka Jakarta

Namun sayang, meski Maarten sudah berstatus WNI, Kiper FC Dallas itu terkendala administrasi FIFA dan harus diselesaikan di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Sebabnya, Maarten Paes sempat membela Timnas Belanda U-21 pada saat usianya sudah 22 tahun.

Shin Tae-yong Dirumorkan akan Ditarik Jadi Pelatih Korsel, Erick Thohir: Saya Tidak Bisa Melarang

Di tengah pemberitaan soal Maarten Paes tersebut, ada rumor yang menyebut bahwa biaya sidang di CAS itu tembus hingga Rp.30 miliar.

Terkait rumor itu, Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga menanggapinya dengan santai. Katanya, PSSI sudah memiliki perhitungan yang jelas dan kini fokus pada sidang Maarten Paes.

Jarang Diketahui, Ini 2 Fakta Tentang Ragnar Oratmangoen

"Jangan terlalu banyak sok tahu, sudah, kami akan bicara kalau sudah pasti," katanya kepada wartawan, Selasa (25/6/2024).

"Santai saja, kita semua tahu langkah-langkah PSSI sudah diperhitungkan. Kami tahu bagaimana biaya-biaya sudah dihitung. Kami kalau terbentur biaya sejak awal kami sudah tahu masalahnya. Tidak mungkin dimasukkan sebagai WNI kalau karena biaya. Pasti kami setop sejak awal kalau menggunakan logika itu."

Halaman Selanjutnya
img_title