Shin Tae-yong Tak Panggil Justin Hubner untuk Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Justin Hubner
Sumber :
  • Istimewa

Jabar, VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tidak lagi memanggil Justin Hubner untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China. Namun, Skuad Garuda kedatang dua pemain naturalisasi baru, yakni Eliano Reijnders dan Mees Hilgers.

Shin Tae-yong Foto Bareng Jordi Amat di Malaysia, Hasil Jepretannya Bikin Gagal Fokus

Shin Tae-yong secara resmi mengumumkan 27 pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk melawan Bahrain dan China di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Nama-nama pemain tersebut baru diumumkan pada Rabu, 2 Oktober 2024 pagi.

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner.

Photo :
  • IG Justin Hubner
Alasan FIFA Tolak Naturalisasi Mats Diejl oleh Timnas Malaysia, Ternyata...

Di lini belakang, Shin Tae-yong memanggil beberapa nama, diantaranya adalah Asnawi Mangkualam, Calvin Verdonk, Jordi Amat, Shayne Pattynama, Pratama Arhan, Sandy Walsh, Mees Hilgers, Jay Idzes, Wahyu Prasetyo, Eliano Reijnders, Rizky Ridho, dan Muhammad Ferarri.

Yang menarik, di antara nama-nama tersebut ada dua nama baru yakni Eliano Reijnders dan Mees Hilgers. Dua pesepakbola yang baru dinaturalisasi tersebut langsung dipanggil oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Tegas! FIFA Tolak Naturalisasi Mats Diejl oleh Timnas Malaysia

Namun sayang sekali, satu nama yang biasa dipanggil Shin Tae-yong kini sudah tidak lagi tercantum di antara para pemain. Nama tersebut adalah Justin Hubner. Pemain berusia 21 itu ternyata tidak dipanggil karena mengalami cedera.

Absennya Hubner ini diperkirakan tidak akan berdampak buruk bagi pertahanan Skuad Garuda. Sebab, kini ada Mees Hilgers dan Verdonk yang bisa mengisi posisi pemain berdarah Belanda tersebut.