Ikut Geram dengan Aksi Tak Senonoh, Refal Hady Kerudung Oklin Fia

Refal Hady
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Aktor tampan Refal Hady tampaknya ikut geram dan gelisah dengan ulah seleb TikTok Oklin Fia yang baru-baru ini viral karena konten menjilat Es Krim di depan kemaluan pria. Melalui akun Twitternya, Refal Hady bahkan mengaku kepikiran hingga berjam-jam.

Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara Terkait Kasus Penistaan Agama

"Udah berjam jam kepikiran soal penistaan agama yang dilakukan seorang seleb tiktok. laporin kemana ya biar dia bisa ngerasain jeruji penjara? JUJUR gue udah sangat murka," tulis Refal Hady yang dikutip dari akunnya @refalhady pada Selasa, 8 Agustus 2023. 

Dalam tweetnya itu, Refal Hady tidak secara jelas menyebut Oklin Fia. Namun, karena baru-baru ini nama seleb TikTok yang ramai diperbincangkan karena aksi kontroversialnya adalah Oklin, maka banyak yang menduga sosok yang dimaksud Refal Hady itu adalah Oklin Fia.

Bongkar Cerita Lama, Ahok Ngaku Dipenjara Agar Jokowi Menang di Pilpres 2019

Ditambah lagi, tweet aktor tampan itu yang sebelumnya jelas menyebut Oklin Fia. Bahkan, Refal menyinggung soal kerudung yang dikenakan Oklin Fia itu.

"Bener bener gak habis fikri! kerudung dikira atribut doang apa gimana ya? gak punya adab si Oklin Oklin ini.. Titisan Dajjal!," tulisnya.

Fuji 'Murka' Usai Netizen Minta Lakukan Hal Ini

Tak sampai di situ, pemeran Wedding Agreement itu juga bahkan tampak seperti menyindir dan membandingkan sang selebgram dengan suatu benda yang tak lazim diketahui. 

"Pompa karet Wc kalo dikasih nyawa ya begini nih.. jadinya si Oklin," tulisnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title