Minta Netizen Jangan Sok Suci, Akun Bernama Oklin Fia Digeruduk Abidzar Al-Ghifari

Abidzar Al-Ghifari
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Seleb TikTok yang tengah ramai di pemberitaan lantaran konten kontroversialnya, Oklin Fia kini terus memantik perhatian publik. Bahkan, banyak warganet yang menginginkan perempuan sensasional itu untuk dilaporkan ke pihak kepolisian atas kasus penistaan agama.

Kisah Umi Pipik Mantap Pakai Cadar, Dengar Bisikan Usai Shalat di Tanah Suci

Di tengah ramainya pemberitaan tersebut, dikabarkan bahwa akun Instagram Oklin Fia lenyap dari permukaan.

Namun, muncul lagi akun Instagram bernama oklinfia69 yang juga menyedot perhatian Netters. Pasalnya akun tersebut seperti membuat klarifikasi. Ia juga meminta netizen untuk tidak sok suci.

Minta Maaf, Umi Pipik Juga Minta Tidak Saling Serang Usai Dituduh Duga Prabowo Curang

“Manusia jaman sekarang bisanya cuma menilai orang lain tanpa introspeksi diri, emang kalian sudah lebih baik dari aku? Bisa jadi kalian lebih buruk dari aku," kata akun tersebut di IG Story seolah-olah mengklaim dirinya sebagai Oklin.

"Mau saya makan eskrim dengan gaya gimanapun itu hak saya. Kalian siapa sih sok ngatur-ngatur apa lagi bilang penistaan agama. mata kau PENIStaan agama,” katanya lagi.

Abidzar Minta Maaf Soal Pernyataan Umi Pipik Sebut Paslon 01 Miliki Sifat Seperti Rasul

Sedangkan di postingan feeds, akun tersebut terlihat menyindir pihak yang sok suci. Menariknya, ada komentar Abidzar Al Ghifari di sana.

Anak mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori itu tampak geram membaca postingan yang dibuat akun yang mengatasnamakan dirinya Oklin.

Halaman Selanjutnya
img_title