Loly Ungkap Kesedihannya Usai Disebut Anak Durhaka Kepada Nikita Mirzani

Loly disandarkan ini oleh Netizen, Usai tak dibiayai Nikita
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Hubungan kurang harmonis antara Nikita Mirzani dan anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly sudah menjadi rahasia umum. Atas masalah yang terjadi antara keduanya, Loly merasa sudah terbiasa disebut sebagai anak pemberontak.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Kendati demikian, menurut Loly orang-orang tidak berhak mencap dirinya sebagai anak durhaka. Sebab, menurutnya ia juga memiliki perasaan seperti orang pada umumnya.

Melalui akun Instagramnya, Loly menumpahkan kesedihannya atas label yang dilekatkan pada dirinya dari orang-orang yang bahkan tidak mengenal dirinya secara utuh.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

“Aku tahu diri aku bahwa aku bukan anak pemberontak atau anak durhaka. Kita semua sebagai manusia memiliki perasaan dan emosi. Kita memiiki hak untuk berbicara dan mengungkapkan perasaan, pendapat dan kekhawatiran kita," ujar Loly, dikutip Sabtu 12 Agustus 2023.

Mantan pacar Sean itu lantas menyampaikan rasa irinya kepada anak-anak lain seusianya yang tak perlu merasa khawatir akan hal-hal yang tak seharusnya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Sejujurnya aku merasa iri dengan anak-anak lain seusia aku, karena mereka tidak perlu mengkhawatirkan setengah dari hal-hal yang aku khawatirkan terus-menerus," tuturnya.

Disamping itu, Loly mengatakan bahwa dirinya bukan tak mau pulang ke Indonesia, tapi ia memilih untuk melanjutkan pendidikannya di London.

Halaman Selanjutnya
img_title