Putri Anne Beri Kode Ditinggal Seseorang, Positif Cerai dari Arya Saloka?

Putri Anne Diduga Depresi berat, Usai Putuskan lepas hijab
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne, hingga kini masih menjadi misteri bagi publik. Pasalnya, keduanya dikabarkan sudah tidak tinggal serumah, ditambah keduanya memang jarang tampil berdua di depan publik.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Akibat rumor tak sedap itu, muncul dugaan bahwa rumah tangga Putri Anne sedang dalam masalah dan bahkan diduga telah berakhir dengan perceraian.

Tak lama ini, Putri Anne kedapatan mengunggah story berisi curhatan yang seolah memberi clue kalau hubungannya dengan sang suami sudah berakhir.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Melalui Instagram Storynya, Putri Anne kedapatan mengunggah sebuah gambar pepohonan rindang dengan langit yang tak begitu cerah.

Dalam foto itu, Anne menuliskan sebuah pesan. Dituliskan dalam pesan bahwa Anne banyak memikirkan seseorang. Akan tetapi, ia merasa bahwa kini tak memiliki hak lagi untuk menanyakan hal tersebut.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

“Aku banyak memikirkanmu. Sesederhana tentang bagaimana kabarmu? Bagaimana harimu? Sudahkah kamu makan hari ini?” tulis Putri Anne dikutip pada Senin, 14 Agustus 2023.

“Pertanyaan-pertanyaan bagus yang ingin saya tanyakan kepada kamu tetapi saya tahu saya tidak punya hak untuk bertanya padamu lagi,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title