Diduga Sindir Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Karena Rujuk, Nikita Mirzani: Gak Usah Umbar

Pamer Hasil Oplas, Nikita Mirzani dapat Ejekan Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang sempat diterpa masalah perselingkuhan kian hari kian menunjukkan perkembangan positif. Keduanya sudah terlihat kembali harmonis dan mesra.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Bahkan, Rendy dan Lady sudah tampil bersama di beberapa moment termasuk di podcast sembari memberi keterangan soal kondisi rumah tangganya.

Keadaan tersebut tentu menuai perhatian publik. Tak terkecuali Nikita Mirzani yang baru-baru ini melakukan live streaming di akun Instagramnya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Ibu Loly itu diduga menyindir keharmonisan Rendy Kjaernett dengan istrinya usai dia berselingkuh dengan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah.

Nikita Mirzani menyindir artis yang sebelumnya punya masalah rumah tangga tapi tiba-tiba dikabarkan rujuk. Artis tersebut diduga adalah Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Menurut Nikita, artis tersebut tidak perlu mengumbar keharmonisan tersebut setelah sebelumnya nyaris retak.

“Kalau lu udah baikan dalam berumah tangga yaudah lu telan aja, lu nikmatin, nggak usah lu umbar. Nggak jadi satu contoh yang baik, gue juga nggak mikir diri gue baik,” ujar Nikita Mirzani dalam live Instagramnya sebagaimana dirilis intipseleb pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title