Jajal Karir Sebagai Produser, Rezky Aditya Rilis Film Horor

Rezky Aditya
Sumber :
  • antvklik.com

Jabar – Sukses di dunia akting tanah air, Rezky Aditya kini mencoba menjajal karir sebagai produser film. Sebagai karya pertamanya, Rezky merilis film bergenre horor komedia. Film yang dirilis suami Citra Kirana itu berjudul Hantu Baru.

Ria Ricis Kena Body Shaming Saat Buat Konten Bareng Citra Kirana

Hantu Baru sendiri disutradarai oleh Adink Liwutang. Sebagai film perdananya, Rezky Aditya menggandeng Keene Entertainment dan NBS.

Selain sebagai produser, Rezky Aditya juga ambil peran dalam film Hantu Baru. Ia mempercayakan Hantu Baru kepada Acha Septiasa sebagai pemeran utama, dimana Acha akan memerankan sosok bernama Sasa. Mantan pacar Irwansyah itu akan beradu akting dengan Muhammad Adhiyat, Calvin Jeremy, Sujiwo Tejo, Donny Damara, dan yang lainnya.

Citra Kirana Nangis Kenang Kasus Rezky Aditya, Ungkap Tujuan Nikah

Rupanya, keinginan Rezky Aditya untuk mencoba berkarir sebagai produser sudah ia pendam sejak 2009 lalu. Dirinya mengaku senang karena saat Ini bisa debut film horornya. Hantu Baru, direncanakan akan pada 23 Maret 2023 mendatang.

"Kalau untuk jadi produser ini cita-cita sudah lama dari 2009, 2010 buat jadi produser dan alhamdulillah hari ini tercapai," kata Rezky Aditya, dikutip dari antvklik.com pada Kamis, 16 Maret 2023.

Tangis Natasha Rizki Pecah Saat Baca Puisi Karya Sendiri, Desta Jadi Digeruduk Warganet

"Kemarin-kemarin aku syuting, terus dulu itu baru mimpi aja. Terus ketemu sama mas Adink (sutradara) ngobrol, ada kesempatan ini, Kita gas," tambahnya.

Tak sama dengan berakting, Rezky merasakan ada tantangan tersendiri saat dirinya menjadi produser. Ini menjadi pengalaman pertamanya yang tentu berkesan bagi suami Citra Kirana itu.

Halaman Selanjutnya
img_title