Serang Lagi! Nikita Mirzani Sebut Pakaian Loly Seperti Taplak Meja

Loly mabuk disebut Netizen mengikuti Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Konflik antara Nikita Mirzani dan anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly masih belum juga selesai. Kini, janda tiga anak itu bahkan menganggap Loly sudah tidak ada. Niki, juga mengikhlaskan ketiadaan Loly.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

“Ini adalah kamar anak gue yang sudah nggak ada. Yang sudah diikhlaskan,” ucap Nikita Mirzani dalam konten YouTube bersama Baim Wong.

Kendati demikian, kegeraman Nikita nampaknya masih terus berlanjut. Terbukti, sahabat Fitri Salhuteru tersebut mengomentari pakaian anak sulungnya tersebut.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Dikatakannya, pakaian Loly seperti Taplak meja. Niki membandingkan dengan pembantunya yang berasal dari kampung tapi enggan memakai baju seperti yang dikenakan Loly.

“Dia happy dengan pakaian taplak mejanya. Teteh aja yang kampung dikasih pakaian kayak gitu, ogah dia pake,” kata Nikita Mirzani, dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambehofficial, pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Bahkan, Nikita Mirzani mengolok-olok gaya Loly seraya menyebut nama Tuhan. Lalu, Nikita menyindir perhiasan Loly yang disebut merupakan kalung berlian.

“Pinknya tuh bukan pink tosca yang lembut gitu. Pink ngejreng. Terus pake tas. Ya Allah Loly. Katanya itu kalung berlian berlian dari London dari Miss Elizabeth,itu siapa keluarganya yang di sana,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title