Dewi Perssik Puji Keputusan Lady Nayoan Rujuk dengan Rendy Kjaernett

Dewi Perssik, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarDewi Perssik selama ini memang terkesan diam atas peristiwa yang sedang booming di kalangan artis termasuk kasus perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Padahal, kasus tersebut ramai jadi perbincangan. Terlebih saat istri Rendy, Lady Nayoan melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu.

Namun, pedangdut asal Jember Jawa Timur itu belum lama ini berkesempatan ngobrol langsung dengan pasangan yang baru saja rujuk setelah sebelumnya nyaris bercerai karena perselingkuhan tersebut.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Biduan yang akrab dipanggil Depe itu pun mengomentari keputusan Lady Nayoan yang memilih berdamai setelah diselingkuhi oleh sang suami dengan Syahnaz Sadiqah.

Mantan istri Saipul Jamil itu mengatakan jika masalah perselingkuhan menimpa dirinya, maka mantan ia itu tidak akan berdamai atau rujuk.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

“Kalau aku, mungkin di posisi itu aku apapun kondisinya yang terjadi, aku tidak akan kembali. Kalau aku ya,” tegas Dewi Perssik, dilansir dari video yang diunggah akun @lambegosiip, Rabu, 23 Agustus 2023.

Meski begitu, Depe memuji Lady Nayoan yang sabar menghadapi kenyataan dimana ia diselingkuhi oleh Rendy Kjaernett dan memilih untuk mempertahankan rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
img_title