Sebut Loly Anak Baik, Bunda Corla: Gak Semua Anak Kayak Ortunya

Bunda Corla dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Lawan seteru Nikita Mirzani, yakni Bunda Corla akhirnya turut mengomentari ramainya pemberitaan tentang Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly yang hingga kini bersitegang dengan ibunya.

Senggol Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi, Nikita Mirzani Kena Ulti Netizen

Dalam siaran langsungnya, sahabat Ivan Gunawan itu menyebut Loly adalah anak yang baik.

Tak hanya itu, Bunda Corla yang kini berdomisili di Amerika Serikat itu menganggap bahwa tidak semua anak sama seperti ibunya.

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

"Keliatan dia anak baik sebenarnya. Karena nggak semua anak sama kayak orangtuanya. Pasti beda," kata Bunda Corla, dikutip dari TikTok @campuran_konten, Kamis, 24 Agustus 2023.

Kemudian, Bunda Corla mulai mengeluarkan pendapatnya tentang kebaikan yang ada dalam diri Loly. Menurutnya, kemungkinan ada faktor genetik dari ayah kandungnya yaitu Aizawa Asry sehingga Loly menjadi anak yang baik.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Mungkin dia lebih banyak genetik bapaknya. Makanya baik anak itu. Baik sebenarnya anak itu. Bunda juga memperhatikan. Ini pemikiran Bunda seorang ibu. Kalau Bunda bilang, anaknya baik. Beda sama yang itunya, beda," ucap Bunda Corla.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani secara blak-blakan menganggap Loly sudah tak ada. Hal ini dilontarkan saat perempuan yang akrab disapa Nyai itu mengajak Baim Wong berkeliling ke bagian kamarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title