Keluar dari Ruang Pemeriksaan, Oklin Fia Tertunduk Lesu

Oklin Fia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – TikToker yang sering kontroversial dengan kontennya, Oklin Fia akhirnya datang memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Agustus 2023. Oklin hadir untuk menjalani proses pemeriksaan sebagai terlapor atas tindakan jilat es krim di depan kemaluan pria dengan mengenakan hijab.

Dituduh Pelakor dan Biangkerok Perceraian, Oklin Desak Amar dan Irish Angkat Bicara

Berdasarkan informasi yang dirilis intipseleb, Oklin tiba di Polres Metro Jakarta Pusat sekitar jam 11.00 WIB. Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Oklin Fia, yakni Budiansyah. Katanya, Oklin tiba di lokasi sekitar jam 11.00 WIB.

“Jam 11, jam 11,” ungkap Budiansyah kepada awak media di Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Dituding Pelakor dalam Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella, Oklin Fia Buat Klarifikasi

Sementara, Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Pusat, Iptu Diaz Yudistira mengatakan bahwa kedatangan Oklin Fia ialah untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan konten vulgar yang dibuatnya.

“Info dari anggota, ybs sudah hadir dan saat ini sedang dilakukan klarifikasi,” kata Diaz Yudistira dihubungi awak media pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Refund Uang Tipu-Tipu Tiket Coldplay, Tapi Ghisca Debora....

Di sisi lain, Oklin Fia enggan menjawab pertanyaan awak media yang dihujani kepadanya. Alih-alih menjawab, Oklin Fia yang mengenakan pakaian berwarna hitam dipadukan dengan kerudung berwarna coklat hanya tertunduk lesu saat keluar dari kantor polisi.

Berbeda dengan pakaian yang kerap digunakan dalam setiap kontennya di TikTok, kali ini, Oklin Fia mengenakan pakaian yang terbilang longgar dan tidak ketat. Namun, ia tak ingin menunjukkan wajahnya dan hanya ditutupi oleh masker.

Halaman Selanjutnya
img_title