Siap Jalani Proses Hukum, Penipu Tiket Konser Coldplay Ghisca Debora Akui Kesalahannya

Ilustrasi Penipuan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Pelaku penipuan tiket konser Coldplay yakni Ghisca Debora Aritonang akhirnya mengakui perbuatannya. Perempuan yang tercatat sebagai mahasiswa Universitas Trisaksi itu juga mengaku siap menjalani proses hukum.

Jika Gagal Jadi Anggota DPR RI, Venna Melinda Ingin Jadi Instruktur Senam

Dalam konferensi pers, Ghisca juga menyerahkan semua proses hukum kepada pihak kepolisian.

Ghisca Debora Aritonang

Photo :
  • Berbagai Sumber
So Sweet! Thariq Halilintar Beri Hadiah iPhone pada Aaliyah Massaid

“Saya Ghisca Debora Aritonang. Saya mengakui kesalahan saya dan saya akan mengikuti proses hukum. Proses ini sudah saya serahkan ke pihak kepolisian,” kata dia usai konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Kini, Polres Metro Jakarta Pusat sudah menetapkan Ghisca sebagai tersangka dalam kasus tindak penipuan hingga Rp.5,1 miliar itu. Ghisca juta sudah ditahan sejak 17 November 2023 lalu.

Bukan Orang Sembarangan, Ini Profesi Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL

“Total saksi yang kami periksa sebanyak tujuh orang. Selanjutnya, kami lakukan upaya (sita) paksa dari barang-barang milik tersangka,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro.

Dalam keterangan lanjutannya, Susatyo mengungkapkan bahwa Ghisca mengaku telah mengenal promotor konser dalam melakukan aksi penipuannya. Dengan begitu, para pembeli yakin dan tidak curiga tiket yang dibeli dari Ghisca itu palsu.

Halaman Selanjutnya
img_title