Resmi Rujuk, Terungkap Alasan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Pamer Kemesraan di Medsos

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sejak geger masalah perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, kehidupan aktor FTV dengan istrinya, Lady Nayoan hingga kini terus menjadi pusat perhatian warganet.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Terlebih saat Lady Nayoan menerima permohonan damai dan memilih rujuk setelah sebelumnya melayangkan gugatan cerai terhadap Rendy, suami yang telah mengkhianatinya itu.

Setelah tersiar kabar perihal keputusan Lady untuk rujuk, mereka kerap memamerkan kemesraan di akun media sosial masing-masing. Lady pun mengungkap alasan mereka kerap pamer kemesraan tersebut.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

Menurut ibu tiga anak itu, dirinya dan Rendy Kjaernett memang sudah bucin sejak awal pernikahan. Hanya saja, hal tersebut tidak terliput oleh media massa.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett

Photo :
  • Intipseleb
Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

"Sebenarnya sebelumnya, pacaran juga begitu sih. Awal menikah juga begitu," ungkap Lady Nayoan di Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu sore, 24 Agustus 2023.

Lalu, masalah rumah tangga termasuk terkait kabar perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah membuat hubungan Lady Nayoan dan suaminya, Rendy Kjaernett menjadi renggang. Bahkan kemesraan tersebut sempat hilang.

Halaman Selanjutnya
img_title