Loly Diterima 2 Universitas di Inggris dengan Beasiswa, Respon Nikita Mirzani Sinis

Loly mabuk disebut Netizen mengikuti Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kegembiraan kini tengah menyelimuti putri sulung Nikita Mirzani, Loly. Pasalnya, gadis bernama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry itu berhasil diterima di 2 universitas sekaligus di Inggris.

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

Yang lebih membanggakan, 2 universitas tersebut menerima Loly dengan jalur beasiswa. Hal tersebut, diungkapkan Loly pada saat melakukan live streaming.

“Aku keterima, oh my God, aku keterima di 2 tempat guys, gila," ujar Loly, dilansir dari akun Instagram @mbakelien pada 25 Agustus 2023.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Loly pun menjelaskan jika dirinya mendapat beasiswa dari pemerintah. Jadi nantinya ia tak harus membayar apapun.

“Keterima college aku, ‘beasiswa kak?’, dibayarin pemerintah, iya, jadi aku gak perlu bayar, aku tinggal masuk," jelasnya lagi.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Kemudian, dengan bangga Loly langsung memberi kabar kepada ayah sambungnya, Antonio Dedola. Dari percakapannya dengan mantan suami Nikita Mirzani itu, ia mengungkap universitas tersebut adalah Petersburg Regional College dan Cambridge Regional College

“Papa, aku keterima di 2 tempat, pertama adalah Petersburg Regional College, dan satu lagi Cambridge Regional College, aku keterima di dua-duanya," jelas Loly.

Halaman Selanjutnya
img_title