Ibu Denny Sumargo Beri Teguran Keras DJ Verny: Jadilah Cewek Berkelas

Denny Sumargo
Sumber :
  • viva.co.id

JabarDenny Sumargo kembali berurusan dengan DJ Verny Hasan usai ditantang melakukan test DNA lagi. Padahal, dahulu tes DNA putrinya itu dahulu sudah keluar hasilnya, dan terbukti tidak identik dengan Denny Sumargo.

Anaknya kembali ditantang tes DNA, ibunda Denny Sumargo akhirnya angkat bicara dan memberikan pesan yang menusuk hati.

Ibunda Denny Sumargo ikut angkat bicara soal perseteruan putranya dengan DJ Verny Hasan. Ia menegaskan bahwa permasalahan tes DNA ini sebenarnya sudah selesai sejak lama dan sudah ada buktinya.

“Ini sebenarnya sudah selesai dan sudah ada buktinya. Tapi orang ini (DJ Verny Hasan) mungkin belum puas atau mau cari sensasi, atau mau cari duit. Kita nggak tahu,” ujar Ibunda Denny Sumargo, dilansir dari unggahan Instagram @viral_seleb, Jumat, 25 Agustus 2023.

Ia pun memberikan pesan yang menusuk hati untuk DJ Verny, dan menyindir agar bisa menjadi wanita yang lebih berkelas.

”Buat dia, si DJ itu, jadilah perempuan yang punya image, wanita yang berkelas dikit ya. Kita semua manusia punya masa lalu, tapi bagaimana caranya kita perbaiki untuk masa sekarang. Jadilah wanita yang berkelas ya,” tutunya.

”Jangan jadi perempuan atau wanita murahan,” tegasnya.

Dilansir dari kanal YouTube Official NIT NOT. Mohamad Anwar menjelaskan bahwa Denny Sumargo melaporkan DJ Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik.

"Untuk meredam (isu) supaya juga ini berproses secara hukum, dan demi klien saya juga atas keputusan dari om Denny pak Densu (Denny Sumargo) untuk melaporkan (DJ Verny Hasan) atas dugaan pencemaran nama baik," kata Mohamad Anwar beberapa waktu lalu.

"Ini bukti LPnya. Pasal yang kami tuduhkan Pasal 310 dan 311 KUHP, 315 juga," ucapnya.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an