Tak Hanya Dilaporkan ke Polisi, Oklin Fia Juga Diadukan ke KPI

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – TikToker sekaligus Selebgram Oklin Fia baru saja menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Agustus 2023 kemarin. Oklin Fia diperiksa karena konten jilat es krim di depan kemaluan pria yang dianggap tak senonoh.

Dituduh Pelakor dan Biangkerok Perceraian, Oklin Desak Amar dan Irish Angkat Bicara

Tak berhenti disitu, Oklin ternyata juga diadukan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) oleh Ketua Bidang Hukum dan HAM Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) Gurun Arisastra.

“Saya Gurun Arisastra, Ketua Bidang Hukum dan HAM Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI), mengadukan ke KPI Pusat,” kata Gurun saat dihubungi tim IntipSepeb pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Dituding Pelakor dalam Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella, Oklin Fia Buat Klarifikasi

Gurun menuturkan dirinya khawatir Selebgram tersebut diundang ke televisi oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Sementara Oklin kini tengah terjerat masalah konten asusila yakni jilat es krim dengan cara tak sopan itu.

“Kami khawatir dia sedang terkenal justru malah diundang atau diberikan acara memegang program tv. Padahal kasus hukumnya sedang berjalan. Kami ingin yang tampil di televisi sosok yang berprestasi bukan sensasi murahan,” terang Gurun.

Refund Uang Tipu-Tipu Tiket Coldplay, Tapi Ghisca Debora....

Gurun pun mengklaim aduannya telah diterima oleh pihak KPI.

“Humas KPI mengatakan akan menyampaikan aduan ini kepada pimpinannya yakni Ketua KPI dan jajarannya. KPI akan proses aduan ini dan akan menyampaikan hasil aduan ke kami,” jelas Gurun.

Halaman Selanjutnya
img_title