Dewi Perssik VS Nikita Mirzani: Ribut Soal Gaji Pilot, Depe Sebut Nikmir Tak Punya Harga Diri

Dewi Perssik dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar –Kisruh soal gaji pilot awalnya bermula dari Dewi Perssik yang koar-koar mengumbar gaji calon suaminya, Rully yang berprofesi sebagai pilot. Dikatakannya, gaji Rully bisa mencapai Rp.200 juta.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Pernyataan perempuan yang kerap disapa Depe soal gaji Rully itu pun menuai sorotan. Tentu, netizen memiliki perbandingan dengan pilot lain. Banyak yang menyangkal apa yang dikatakan oleh biduan asal Jember, Jawa Timur itu.

Terbaru, Nikita Mirzani (Nikmir)  juga turut mengomentari soal gaji pilot. Tak langsung menyebut nama Rully atau Dewi Perssik, Nikmir menjawab pertanyaan netizen soal gaji pilot.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu mengatakan bahwa dirinya punya teman pilot dan gajinya tidak sampai ratusan juga.

"Temenku tuh, dia junior, masih muda, nggak tahu deh, dia bilang sih 70-80, masih muda banget, umurnya aja baru 29," kata Nikita Mirzani, dikutip dari akun IG @viral_seleb pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Seperti membangunkan singa dari tidurnya, rupanya komentar Nikita Mirzani menyulut kemarahan Depe. Sontak saja dia mencak-mencak mencemooh Nikmir sampai mengatakan kalau bunda Loly itu tidak punya harga diri.

Tak cukup mencemooh, Depe juga mengancam akan menginjak leher Nikmir sembari menyinggung sahabat Fitri Salhuteru soal perseteruan dengan mantan suaminya, Antonio Dedola.

Halaman Selanjutnya
img_title