Jomblo, Prilly Latuconsina Akui Kesepian

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Artis cantik berbakat Prilly Latuconsina ternyata memiliki banyak aktivitas. Tak hanya sibuk di dunia acting, ternyata mantan kekasih Maxime Bouttier itu juga berkarya lewat tulisan. Bahkan, terendus kabar bahwa aktris cantik itu sudah banyak menciptakan lagu.

Cerita Rey Mbayang Nyaris Meregang Nyawa di Papua saat Diving

Sedang dalam keadaan jomblo, Prilly Latuconsina dikabarkan mengakui bahwa di tengah-tengah kesibukannya ada yang kurang dalam hidupnya, yaitu jodoh.

Menurut Prilly Latuconsina, mendapatkan jodoh ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tak ayal, gadis yang juga menjadi dosen praktisi itu hingga kini masih single atau jomblo.

Prilly Latuconsina Siapkan Busana Nude Lebaran

Di samping itu, Prilly mengakui kadang dirinya merasa kesepian di dalam kesendiriannya.

Perasaan kesepian itu datang ketika setelah bekerja dan langsung pulang ke rumah. Apalagi, saat ini mungkin Prilly Latuconsina tak bisa mengajak banyak temannya karena banyak yang sudah menikah di usia 20-an.

Promosikan Film Baru, Reza Rahadian Tampil Gemulai dengan Kaos Singlet Digunjing Warganet

"Teman-teman aku nikah di umur 23 atau 24, pas ketemu bawa anak. Aku ya ketawa-ketawa aja. Ada yang enteng jodoh tapi pekerjaan agak sulit. Aku mungkin yang lebih mudah karier tapi di jodoh agak ribet. Tapi nggak apa-apa, hidup itu pilihan," kata Prilly Latuconsina kepada awak media pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Pada kesempatan yang sama, Prilly mengaku bahwa rasa kesepiannya itu semakin ia rasakan ketika dirinya tinggal terpisah dengan orang tuanya seperti anak rantau.

Halaman Selanjutnya
img_title