Sempat Kena Mental, Oklin Fia Ternyata Pernah Mengurung Diri dalam Kamar

Oklin Fia baca surat permohonan maaf
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Selebgram sekaligus TikToker yang sempat gempar dengan konten vulgarnya, Oklin Fia mengakui kesalahannya atas konten video jilat es krim di depan kemaluan pria yang viral di media sosial. Oklin pun sudah meminta maaf atas perbuatannya tersebut.

Dewi Perssik Bimbang Terima Lamaran Rully, Seserahan Emas 100 Gram Tak Mampu Luluhkan Hati

“Saya masih diberikan kekuatan dan kesempatan untuk tetap dapat bertemu dengan masyarakat luas untuk menyampaikan permohonan maaf secara lisan,” ungkap Oklin Fia kepada awak media di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Oklin juga mengaku bahwa dirinya sempat kena mental. Hak tersebut ia rasakan setelah mendapat nyinyiran dari warganet. Akibatnya, Oklin merasa takut dan trauma sehingga ia mengurung diri dalam kamarnya.

Richard Lee Tolak Ajakan Kartika Putri untuk Bertemu: Trauma

Oklin Fia

Photo :
  • intipseleb.com

“Setelah sebelumnya sempat mengurung diri karena takut dan trauma dan tidak tahu harus bagaimana menghadapi hujatan dan cacian yang saya terima,” kata Oklin Fia.

Terkuak, Ini Tujuan Tamara Tyasmara Latih Dante Renang

Sadar berbuat kesalahan, Oklin berjanji tak akan melakukan perbuatan serupa ke depan. Nantinya, ia bakal membuat konten yang lebih baik.

“Hari ini saya atas nama Oklin akhirnya mencoba memberanikan diri untuk tampil dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video saya yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan kepada seluruh lapisan masyarakat di indonesia akhir-akhir ini,” terang Oklin.

Halaman Selanjutnya
img_title