Psikolog Komentari Keputusan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni: Tak Ada Kesempatan Kedua

Irish Bella
Sumber :
  • Irish Bella

VIVA Jabar – Kabar perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni terus menggelinding di kanal pemberitaan selebritis Tanah Air. Ammar digugat cerai oleh istrinya itu usai dia keluar dari penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Namun, keretakan rumah tangga keduanya sudah tercium saat aktor tampan itu berada di dalam penjara. Sebab, Irish Bella tidak membesuk sang suami.

Kabar perceraian tersebut lantas menuai perhatian banyak pihak termasuk seorang psikolog yang sering membuat konten edukatif di akun TikTok nya, yakni Lita Gading. Ia menyoroti kasus perceraian pasangan selebritis tersebut.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Menurut Lita, merupakan hal yang wajar apabila Irish Bella menggugat cerai suaminya itu. Sebab, kepercayaannya sudah dikhianati.

"Siapapun wanita tersebut, apabila disakiti dan dikecewai oleh pasangan, dia akan berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan. Kalau yang normal itu pasti berpikir dua kali kalau mau kembali lagi kepada orang yang sama, kan sudah diberikan kesempatan oleh Irish Bella, bahwa Ammar Zoni waktu pertama dimaafkan," ujar Lita Gading, mengutip video di TikToknya, Kamis 30 November 2023.

Irish Bella Bagikan Tips Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan

Lita juga menilai Irish Bella pasti memiliki pertimbangan sulit sehingga mengambil keputusan tersebut. Lita juga memandang sosok seperti Ammar Zoni sudah mengubah dan memperbaiki cara berpikirnya.

"Ingat, tidak ada kesempatan kedua untuk orang yang terus-terus melakukan kesalahn yang sama. Seperti keledai, dia akan jatuh ke lubang yang sama. Karakter itu sulit berubah, yang berubah adalah pola pikirnya," kata Lita Gading.

Halaman Selanjutnya
img_title