Terkuak, Ini Tujuan Tamara Tyasmara Latih Dante Renang

Tamara Tyasmara didampingi kuasa hukum dan ibunya
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kematian anak Tamara Tyasmara yakni Raden Andante Khalif Pramudtyio alias Dante, sempat menimbulkan pro dan kontra. Ayah Dante, Angger Dimas dan pihak sekolah mengatakan bahwa tidak bisa berenang, bahkan takut air.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Berbeda dengan mantan suaminya dan pihak sekolah Dante, Tamara bersikeras bahwa anaknya bisa berenang.

Namun, akhirnya Tamara memberi penjelasan bahwa Dante sebelumnya memang takut air karena pernah ada kejadian yang kurang menyenangkan sehingga timbul rasa trauma. Untuk menghilangkan ketakutan tersebut, Tamara berinisiatif untuk melatih Dante berenang.

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

"Dante memang ada sempat trauma berenang, tapi bukan trauma itu bisa dibilang dia sempat takut air, karena pernah ada kejadian didorong sama temannya," kata Tamara Tyasmara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (19/2/2024) malam.

"Jadi yang tadinya Dante suka renang gara-gara kejadian itu dia sempat takut. Tetapi berjalannya waktu saya latih, saya latih lagi," sambungnya.

Keluarga Yudha Arfandi Bongkar Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara

Kemudian, Tamara menuturkan bahwa dirinya memang jarang mengizinkan Dante ikut kelas renang di sekolahnya. Sebab, sehabis renang Dante biasa terkena pilek.

"Kalau Dante takut renang mungkin dilihatin air aja itu anak udah nangis gitu. Itu Dante bisa renang. Mungkin karena pihak sekolah itu tidak tahu update terbarunya Dante karena memang di sekolah saya jarang masukin kalau ada kelas renang, karena apa? karena kalau pulang dari sekolah renang itu pasti pilek, abis pilek pasti demam," tutur Tamara Tyasmara.

Halaman Selanjutnya
img_title