Fuji Idap Penyakit Mental ADHD, Jadi Pelupa

Fuji Akan laporkan mantan karyawannya atas dugaan penggelapan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Selebgram cantik Fuji An diketahui aktif dalam beraktivitas. Tak hanya itu, Fuji yang dikenal photogenic itu juga selalu terlihat energik setiap tampil di muka publik.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Selain memang bakat alam yang ada pada Fuji, hal tersebut ternyata adalah keadaan mental Fuji yang baru-baru ini diketahui bermasalah.

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengaku mengidap penyakit mental Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD), sebuah keadaan mental dimana seseorang bisa menjadi sangat aktif bahkan over dalam beraktivitas hingga membuatnya sering lupa suatu hal.

Rayakan Ulang Tahun Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Booking Pesawat Angkut Teman-temannya ke Bali

Fuji mengetahui tentang keadaan mentalnya tersebut saat ia berkonsultasi kepada psikolog. Kala itu, ia menjadi tidak fokus beraktivitas dan susah mengingat sesuatu. Misal, ia suka menabrak sesuatu dan suka lupa.

“Tahu (mengidap penyakit ADHD) tuh tahun 2022 lalu kayaknya, dari psikolog aku pas aku ke sana. Aku kan sempet suka nabrak, maksudnya kayak tiap jalan tuh apa pun ditabrak. Terus tiap naruh barang juga suka lupa,” tutur Fuji, dilansir IntipSeleb dari YouTube Intens Investigasi, Rabu, 27 Desember 2023.

Aurel Hermansyah Disebut Mirip Ivan Gunawan, Atta Halilintar: Gak Apa-apalah

Beruntung, meski mengidap ADHD tidak membuat aktivitas Fuji tersendat. Adik Fadly Faisal itu tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa.

“Nggak gimana-gimana sih,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title