Niat Rujuk Indra Bekti Tak Direstui Ibu Aldilla Jelita

Marjam Abdurrahman, Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Presenter kondang Indra Bekti mulai menampakkan keengganannya berpisah dengan Aldilla Jelita sejak awal proses perceraian berlangsung. Bahkan, setelah resmi bercerai Bekti memiliki niat yang kuat untuk kembali rujuk dengan mantan istrinya tersebut.

Bongkar Fakta di Balik Rujuk, Indra Bekti Ungkap Ada Surat Perjanjian dengan Aldilla Jelita

Namun sayang, niat itu tidak mendapat sambutan dari orang tua Dilla, Marjam Abdurrahman. Bahkan, Marjam dengan tegas mengutarakan ketidakrelaannya apabila Dilla kembali kepada Bekti.

Bukan tanpa alasan, ibu Aldilla Jelita melarang anaknya kembali rujuk dengan Bekti dikarenakan kesalahan yang diperbuat oleh Bekti sudah fatal dan tidak bisa diperbaiki. Bahkan, dengan blak-blakan ibu Aldilla tersebut enggan menyerahkan anaknya kepada Bekti yang dicap sebagai penjahat kelamin.

Profil Arya Wedakarna, Senator Bali yang Rasis soal Hijab Ini Ternyata Sempat Jadi Cover Boy

“Ini kesalahan yang dibikin udah fatal ya, udah tidak bisa diperbaiki, udah pernah terjadi tahun 2016, sekarang diulang lagi, dan udah diazab sama Allah tahun kemarin itu, waktu Desember waktu di ulang tahun,” kata Ibu Aldilla Jelita, dilansir dari @rumpi_gosip pada 28 Agustus 2023.

Indy Barends Beberkan Kondisi Terkini Indra Bekti Usai Alami Pendarahan Otak

“Sekarang ini orang mencaci saya ya kan bahwa seorang ibu jahat mau melepaskan darah dagingnya, tapi lihat dulu dong kalian kalau ibu-ibu seluruh dunia, which mean Indonesia kalau punya anak diambil dengan penjahat kelamin, terus mau menyerahkan lagi? Which mean sudah ada bukti gitu lho," katanya lagi.

Tak tanggung-tanggung, Marjam dengan tegas akan mempertahankan Aldilla Jelita agar tidak rujuk dengan Indra Bekti. Bahkan, ia akan mempertahankan anaknya itu sampai mati sekalipun.

Halaman Selanjutnya
img_title