Alshad Ahmad Dikabarkan Hamili Mantan Pacar, Tiara Andini Menangis di Atas Panggung

Tiara Andini
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Belakangan nama Tiara Andini menjadi sorotan publik lantaran sang kekasih, Alshad Ahmad diduga menghamili mantan pacarnya, yaitu Nissa Asyifa.

Spektakuler! Tiara Andini Tampilkan Budaya Jawa dalam Lagu Terbarunya 'Ngeluwihi'

Nissa Asyifa diketahui sempat berpacaran dengan Alshad selama 7 tahun dan kini dia belum menikah tetapi justru melahirkan seorang bayi.

Pada postingannya, Nissa Asyifa meluapkan kesedihannya sembari menyinggung soal sosok yang dia anggap tidak bertanggung jawab atas perbuatannya.

Modus Minta Pijat, Kakek di Garut Cabuli Cucunya hingga Melahirkan

Selain itu, perempuan yang kini menjadi pacar Alshad Ahmad yakni Tiara Andini diketahui menangis di atas panggung saat menyanyikan lagu Maafkan Aku Terlanjur Mencintai miliknya.

Penampakan Perut Buncit Tiara Andini saat Ngedance Dirujak Netizen

Dikutip dari Intipselep pada Minggu, 19 Maret 2023 dikabarkan bahwa ternyata pacar Alshad Ahmad itu menangis bukan karena isu yang beredar tentang kekasihnya. Melainkan karena terharu lantaran penonton ikut menyanyikan lagu yang ia bawakan. Sehingga video yang diunggah akun gosip itu tidak ada hubungannya dengan isu yang sedang berkembang.

Kendati demikian, Netizen merasa peduli kepada Tiara Andini. Tak ayal, Netizen mengingarkan pacar Alshad Ahmad itu dalam mencari pacar. Sebab Seperti diketahui, kini pacar Tiara Andini yakni Alshad Ahmad tengah dikabarkan menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa.

Halaman Selanjutnya
img_title