Aurel Hermansyah akan Segera Melahirkan, Atta Halilintar Ungkap Hal Ini

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Tinggal menghitung hari Aurel Hermansyah akan melahirkan anak keduanya. Istri Atta Halilintar itu dikabarkan akan melahirkan dalam kurun waktu dua minggu ke depan. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh sang suami kepada awak media beberapa waktu lalu.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Tentu saja, anak pertama Aurel dan Atta yakni Ameena Hanna Nur Atta juga merasa senang atas kabar bahwa dirinya akan segera punya adik. Menurut Atta, kini Ameena sedang lengket-lengketnya dengan sang ayah.

"Ya doain aja semoga lancar-lancar, semoga sehat-sehat," kata Atta Halilntar dikutip VIVA dari tayangan di YouTube Senin, 23 Oktober 2023.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Insyaa Allah senang walaupun dia (Ameena) sekarang lagi lengket-lengketnya sama bapaknya mungkin dia udah tahu punya adik," tambahnya.

Sebagai seorang suami, tentu Atta merasa khawatir. Ia meminta doa agar tidak ada gangguan apapun sehingga Aurel dapat melahirkan dengan lancar dan selamat.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

"Pokoknya doain yang terbaik, dalam dua minggu lagi, Ameena mau punya adik, mama Nur mau lahiran, semoga dalam dua minggu ini gak ada yang mengganggu dan gak ada yang sakit atau apapun. Mohon doanya," katanya.