Masih Berlanjut, Dewi Perssik Kini Sebut Nikita Mirzani Sudah Kena Mental

Dewi Perssik dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarDewi Perssik beberapa kali mengaku tak mau menanggapi sindiran yang dilayangkan Nikita Mirzani. Pemilik goyang bor itu tak ingin Nikita menjadi sorotan karena akan merilis film baru.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Dewi Perssik mengaku tak mau banyak berkomentar terkait ucapan Nikita Mirzani tentang dirinya. Terlebih lagi, menurutnya, baru sekali diladeni Nikita sudah kena mental.

“Ngapain mau nanggapin dia (Nikita Mirzani) bacot sama bacot juga, cukup sekali aja cukup. Itu sudah menghantam mentalnya, kena mental dia. Kena mental makanya dia (Nikita Mirzani) begitu ya,” tutur Dewi Perssik dikutip dari YouTube UDO21, dilansir dari Intipseleb pada Selasa 29 Agustus 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Enggak perlu ditanggapi, karena kalo ditanggapi dia itu mau keluar film barunya kan,” ucap Dewi Perssik.

Dewi Perssik dengan pede menyebut kalau Nikita Mirzani tanpanya bukan lah apa-apa. Terlebih, selama ini drama keributan yang dibuat Nikita dengan artis-artis lain tidak ramai.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Jadi ya biasa, kalau tanpa Dewi Perssik kan she’s nothing. Jadi dia pasti nyolek aku gitu,” kata wanita yang akrab disapa Depe itu.

“Karena kan drama anaknya enggak naik. Drama dengan siapa, komenin, nyolekin artis siapa juga enggak naik. Tapi kalau Dewi Perssik naik, makanya dia nyolek Dewi Perssik. Ya dia (Nikita Mirzani) itu kena mental,” tambah Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title