Rendy Kjaernett Ngaku Tidak Enak Pacaran dengan Lady Nayoan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sempat berselingkuh dengan istri Jeje Govinda yakni Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett nyari cerai dengan istrinya, Lady Nayoan. Namun, sebagaimana Jeje dan Syahnaz, Rendy dan Lady juga memutuskan untuk mempertahankan biduk rumah tangganya.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Hadir di podcast Feni Rose, Rendy dan Lady banyak memperbincangkan soal hubungan keduanya, mulai dari pacaran hingga menikah.

Saat ditanya alasan menikahi Lady Nayoan, Rendy menjawab bahwa Lady mampu menjadi sosok yang mendewasakan dirinya. Sehingga ia merasa butuh sosok Lady dalam hidupnya.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

“Dulu kamu menikahi dia karena apa?” tanya Feni Rose di akun YouTubenya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 29 Agustus 2023.

“Dari ya anak laki-laki sampai jadi pria yang dewasa ini, mungkin seperti, ‘Oh gue butuh nih sosok begini nih’. Iya memang (seperti itu),” balas Rendy Kjaernett.

Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

Tapi, Rendy Kjaernett mengaku pengalaman berpacaran dengan Lady Nayoan kurang menyenangkan. Bukan karena tidak sayang, Rendy merasa Lady galak karena sering marah-marah saat berpacaran.

“Tapi, gak enak pacaran sama dia, (suka) marah-marah. Beneran sumpah galak,” tandas pria yang mengaku pernah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah ini.

Halaman Selanjutnya
img_title