Aurel Hermansyah Pakai Cadar, Netizen: Alhamdulillah

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti beserta suaminya tengah melaksanakan ibadah umroh ke Kota Suci Mekkah. Tak ketinggalan, si kecil Ameena Hanna Nur Atta juga ikut dalam ibadah umroh tersebut.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Dari Kota Suci ummat islam tersebut, istri Atta Halilintar itu kerap membagikan potretnya saat berada di tempat penting bagi ummat muslim.

Melalui akun instagramnya, Aurel Hermansyah sempat mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan pakaian muslimah, lengkap dengan cadarnya. Pada saat itu, perempuan yang kini dipanggil Mami Nur itu berada di depan Masjid Quba, masjid pertama yang dibangun oleh Rasulullah SAW.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Penampilan tak bias Aurel itupun menuai berbagai komentar dari para warganet. Terlebih ketika itu, baju Aurel Hermansyah seolah ditiup angin sehingga ada bagian lekuk tubuh yang terlihat.

"Masya Allah TabarakAllah.. Masjid Quba adalah masjid pertama yang dibangun oleh Rasulullah saw. pada tahun 1 Hijriyah atau 622 Masehi," tulis Aurel Hermansyah pada postingan Instagramnya itu.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Berbagai komentar atas postingan tersebut muncul, ada yang memuji, tapi ada juga yang nyinyir mencaci.

Halaman Selanjutnya
img_title