Tak Disangka, Rendy Kjaernett Bongkar Sikap Lady Nayoan Pasca Rujuk

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sempat berniat untuk mengakhiri biduk rumah tangganya karena perselingkuhan sang suami, Lady Nayoan memilih memaafkan dan tetap mempertahankan hubungan pernikahannya dengan Rendy Kjaernett.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah itu mencuat ke publik saat Lady Nayoan membongkarnya melalui media sosial. Kemudian, Lady melayangkan gugatan cerai terhadap Rendy.

Namun, pasangan suami istri tersebut kini memutuskan untuk merajut kembali biduk rumah tangganya. Bahkan, kini keduanya sering tampil romantis di depan publik.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Hadir pada obrolan di kanal YouTube Alvin in Love, Rendy Kjaernett membongkar sikap yang tak terduga dari istrinya pasca keduanya rujuk. Menurut Rendy, sikap istrinya tersebut begitu berbeda dari sebelumnya.

"Respons pertama buat aku kaget dari Lady, aku pikir setelah kita rujuk kita baikan lagi wah dia akan posesif lah, aku kaget dia yang tiba-tiba posesif atau galak dia gak marah," ujar Rendy Kjaernett di YouTube Alvin in Love sebagaimana dilansir intipseleb pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

"Itu yang buat aku kaget sih, bahkan harusnya kamu yang posesif, tapi engga. Jiwanya dia besar banget, sabarnya bertambah," imbuh Rendy.

Tak memungkiri, Lady pun mengaku memiliki rasa cemas dan khawatir pasca suaminya berselingkuh dengan orang yang dikenalnya, namun Lady mencoba untuk lebih meredam lagi soal emosi dan masalah yang akan dialaminya bersama keluarga kecilnya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title