Kenang Momen Terberat Hingga Lepas Cadar, Tangis Inara Rusli Pecah Tak Tertahan

Inara Rusli
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

VIVA Jabar – Istri musisi Virgoun kembali tampil ke permukaan dengan cerita tentang perjalanan hidupnya. Ia membeberkan detik-detik terberat dalam hidupnya hingga memutuskan lepas cadar usai ia merasa diselingkuhi sang suami, Virgoun.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Dalam curahan hatinya, mantan personel girlband Bexxa itu mengatakan keputusannya melepas cadar tidak lain adalah untuk semata-mata ingin mencari nafkah guna memenuhi kebutuhan hidupnya.

Curhat ke Feni Rose, tangis Inara Rusli pecah tak tertahan kala mengenang saat-saat terberat dalam hidupnya itu.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Paska berpisah dari Virgon Karir Inara Rusli naik

Photo :
  • intipseleb.com

"Cari nafkah buat anak tapi kok malah disebut pamer. Seandainya aja mereka tahu beberapa tahun ke belakang apa aja yang aku korbanin, apa aja aku relain supaya sepenuhnya aku bisa urus rumah tangga," ujar Inara Rusli di YouTube Feni Rose dikutip dari intipseleb pada Jumat, 1 September 2023.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu mengungkapkan bahwa saat ia kembali terjun ke dunia hiburan ada pertentangan yang berkecamuk dalam dirinya.

"Beberapa tahun ke belakang mereka gak pernah liat selfie aku, muka aku kaya gimana. Kembalinya aku bisa terjun ke dunia entertaint itu sempat berkecambuk, harus gimmick harus sosmed harus ini harus itu," imbuh Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title