Aldilla Jelita Dikabarkan Hamil, Ibunya: Berzina Dimana?

Marjam Abdurrahman, Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ibu Aldilla Jelita, Marjam Abdurrahman rupanya tidak main-main dengan penolakannya terhadap niat rujuk Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Marjam terus konsisten menolak atau tidak merestui anaknya kembali ke rekan Indy itu.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Meski demikian, sudah beredar kabar bahwa Aldilla Jelita dan Indra Bekti sudah menikah lagi. Seolah tak menghiraukan kemarahan sang ibunda, Dilla dan Bekti memang kerap tampil romantis usai ada niat rujuk tersebut.

“Dilla menantang saya, ‘buka aja, emang saya takut?’ Dilla kan bilang seperti itu, oke sekarang yang penting saya sudah ingatkan jangan pernah dekat lagi, dan dia berani, tanggal 25 sudah ada di catatan nikah, dan kemudian Indy Barends bilang bukan, itu hanya pertemuan biasa, itu bohong, semua orang berbicara kebohongan saya benci itu,” kata ibu Aldilla Jelita, dikutip dari Instagram @lambe_turah, Jumat, 1 September 2023.

Putri Anne Move On dari Arya Saloka, Ngaku Single dan Gak Hamil Lagi

“Gak penting saat ini, karena sekarang perang sudah dinyalakan,” sambungnya.

Tak hanya dikabarkan sudah menikah lagi, Aldilla Jelita juga dikabarkan tengah hamil. Mendapat kabar itu, Marjam seolah tak percaya.

Pisah dari Arya Saloka, Putri Anne Ngaku Single dan Nggak Hamil Anak Kedua

"Omong kosong! Mana bisa balik (rujuk) tanggal 25 terus hamil? Berzina di mana? Atau memang sudah biasa berzina?" kata Ibu Aldilla Jelita.

Di akhir kalimat ia meminta untuk tak membuat ulah untuk siapapun yang membuat isu putrinya hamil lagi. Sebab, hal ini bisa mempengaruhi keadaan cucunya.

Halaman Selanjutnya
img_title