Larang Ketemu Cucunya Hingga Buat Ibunya Nangis, Aldilla Jelita Diingatkan Netizen

Marjam Abdurrahman, Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ibu kandung Aldilla Jelita, Marjam Abdurrahman kembali disorot lantaran ia menceritakan kesedihannya sembari menangis. Ia mengaku telah dilarang untuk bertemu dengan cucunya, yakni anak Aldilla dengan Indra Bekti.

Yudha Arfandi Sempat Minta Izin Jadi Ayah Sambung Dante pada Ibu Tamara Tyasmara

Hal tersebut sebagai imbas penolakannya atas niat Indra Bekti untuk rujuk dengan Aldilla Jelita. Marjam mencurahkan kesedihannya itu saat hadir di Podcast Feni Rose.

“Saya pikir tidak ada yang lebih bahagia daripada memeluk Daphne. Terus pada 2014 juga saya bilang ada lagi permata hati yang tumbuh di dalam hati saya. Karena saya juga kan berumah tangga dengan mantan suami tidak bagus. Jadi ini waktunya saya memperbaiki sesuatu yang saya tidak bisa lakukan sama anak-anak dulu karena saya sibuk. Saya harus cari duit juga buat menafkahi anak-anak," kata Marjam Abdurrahman, dikutip dari intipseleb pada Sabtu, 2 September 2023.

Tak Hanya Tunangan, Ayu Ting Ting Diduga Nikah oleh Feni Rose

"This time mungkin buat Dila seperti barter, you don't want me so naver with the children," sambungnya sambil nangis terisak.

Kemudian, Marjam mengungkapkan bagaimana cara yang biasa ia lakukan untuk memupus rindu kepada cucunya. Caranya tersebut adalah membawa mainan dan parfum yang disukai.

Bongkar Fakta di Balik Rujuk, Indra Bekti Ungkap Ada Surat Perjanjian dengan Aldilla Jelita

"Ini yang saya simpan kalau rindu mereka, ini Daphne suka ini, ini juga tooth fairy, ini juga parfum kesukaan Daphne, saya menyimpannya, kalau saya rindu saya semprotin ke badan saya supaya saya ingat dia. Mungkin ibunya tidak tahu itu," kata Marjam lagi.

Melihat seorang nenek yang merindukan cucu sampai menangis, sontak saja warganet memperingati Aldilla Jelita. Menurut warganet, sangat berbahaya apabila membiarkan seorang ibu menangis.

Halaman Selanjutnya
img_title